Senin, 30 Januari 2012

pengertian paypal si alat bayar dunia maya

paypal adalah salah satu alat pembayaran (payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak di gunakan dudunia dan teraman. pengguna internet dapat membeli barang di ebay. lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, menggirim uang ke pengguna paypal lain diseluruh dunia dan banyak fungsi lainya dengan mudah dan otomatis seperti cek atau money order yang prosesnya dapat memakan waktu. sehingga dapat dikatakan dengan mempunyai paypal, kita berarti mempunyai rekening di bank dunia.

paypal seperti rekening bank, pertama anda membuat account, lalu mengisi account tersebut dengan dana dari kartu kredit yang dapat diterima paypal dan anda sudah dapat menggunakan account paypal untuk bertransaksi (saat ini pengguna paypal di indonesia baru dapat menggunakan paypal untuk pembayaran dan mengirim dana saja belum dapat untuk menerima dana).

oktober 2006 paypal sudah 103 negara dan 16 mata uang, pemgguna paypal indonesia masih  harus menggunakan dananya dari kartu kredit dalam hitungan US dollar karna rupiah belum ada di paypal. tapi sekaran paypal sudah bisa digunakan untuk menggirim dan menerima uang di indonesia.

mengapa memilih paypal ?
membayar pembelian online anda secara aman, berbelanja secara aman di ebay dan ribuan toko online. saat anda membayar dengan paypal, kami tidak mengungkapkan informasi keuangan anda.

kirim uang dengan ceoat dan murah ,membayar pembelian dan uang dari 190 negara dan wilayah. yang anda butuhkan hanya alamat email penerima. penerima tidak memperlukan rekening paypal-mereka dapat mendaftar saat menerima pembayaran anda.

doterima di seluruh dunia
paypal diterima oleh ribuan bisnis di seuruh dunia dan merupakan metode pembayaran yang lebih disukai di ebay.

mudah untuk mendaftar, mudah digunakan
mendaftar untuk mendapatkan rekening paypal itu mudah hanya butuh beberapa menit saja. begitu selesai mendaftar, anda dapat menggirim pembayaran dalam hitungan menit

cara kerja paypal ?


*pilih paypal sewaktu check out di toko online di seluruh dunia.
*atau gunakan paypal untuk mengirim uang dari 190 negara dan wilayah di seluruh dunia.
*bayar secara aman dengan saldo paypal, kartu kredit atau rekening bank anda.
*penerima mendapatkan uang tanpa melihat nomor kartu kredit atau rekening bank anda.
*penjual atau penerima dapat menarik dana dari rekening paypal ke rekening bank local atau kartu kredit.
*atau, mereka dapat menggunakan saldo paypal untuk membayar secara online.


  

1 komentar: